Firman IDOL Cabut dari The Fly

>> Saturday, July 11, 2009

 
Tahun 2005, band The Fly memecat vokalisnya, Bjah. Dua tahun kemudian mereka baru menemukan pengganti Bjah. Ia adalah Firman Siagian, juara ketiga ajang Indonesia Idol 2006.

Dengan formasi Firman yang berganti nama dengan Gian, Levi (bass), Kin (gitar), dan Adith (kibord), The Fly merilis album 'If Loving You Is Wrong, I Don't Want To Be Right'. Namun ternyata formasi itu tak bertahan lama.

Baru-baru ini Gian kembali mengganti namanya menjadi Firman Siagian dan mengaku tak lagi bergabung dengan The Fly. Firman memutuskan untuk bersolo karir. Ternyata hal itu bukan keinginan Firman semata.

"Maunya proyek solo ini side project, prioritas tetap The Fly. Gue ingin mempertahankan band ini, pengen ikut bikin band ini jadi besar. Tapi anak-anak The Fly minta gue memilih," ujar Firman ketika menyambangi studio detik.com baru-baru ini.

Kini Firman mulai mempromosikan single perdananya 'Kehilangan'. Rencananya Firman akan merilis album perdana bertajuk 'Aku Anak Melayu' pada beberapa bulan lagi. Bagaimana perasaan Firman dengan keputusannya meninggalkan The Fly? Apakah sempat terjadi keributan?

"Nggak ada keributan sih. Anak-anak butuh kepastian yang tegas. Mau solo atau album baru The Fly. Padahal pengen dua-duanya," jelas Firman.

Namun pilihan telah ditetapkan dan Firman mantap dengan apa yang ia jalani sekarang. Firman sempat menyisipkan doanya supaya The Fly cepat mendapatkan vokalis pengganti. Sementara itu gitaris The Fly, Kin baru saja merilis album dengan band selingkuhannya, The Chemistry.
source : www.music.detikhot.com

Related Posts :



0 comments:

Post a Comment

Pake bahasa yang sopan, bahasa Indonesia EYD

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP