Mulan-Dhani Sindir Maia Lewat Lagu?

>> Saturday, July 4, 2009

 
"Hai sahabatku, jangan pernah merebahkan kesalahanmu pada semua yang kau anggap merebut kekasih hatimu," begitulah penggalan lirik single terbaru Mulan Jameela yang diciptakan Dhani, 'Cinta Mati II.' Kisah lagu tersebut disebut-sebut menyindir Maia. Benarkah?

Mulan yang ditemui di sela-sela syuting video klip 'Cinta Mati II' memberikan jawabannya. "Aku nggak punya pikiran kayak gitu. Pas baca liriknya aku cuma mikir kenapa sampai saat ini belum ada kata-kata seperti itu," tutur Mulan saat ditemui di sebuah studio di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (3/7/2009).

Ditanya lebih lanjut soal makna lagu tersebut, Mulan menolak menjawab. Ia hanya berujar kalau dirinya hanya menyanyikan saja, sedangkan pencipta lagunya adalah Dhani.

Lagu 'Cinta Mati II,' menurut Mulan, bukan lagu asli Dhani. Lagu tersebut diambil dari lagu milik Sergio Mendes yang lirik dan aransemen musiknya diubah.

"Liriknya gamblang banget. Isinya tentang seandainya kita punya cinta mati, harus dijaga selamanya sampai mati. Ajakan yang bagus," ujar Mulan yang di lagu 'Cinta Mati II' menggandeng Mita 'The Virgin.'
source : music.detihot.com

Related Posts :



0 comments:

Post a Comment

Pake bahasa yang sopan, bahasa Indonesia EYD

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP