Rayakan Ultah, Jack Black Dilarang Gelar Konser

>> Wednesday, June 24, 2009

 
Jadi aktor dan musisi ternyata tak bisa dilakoni Jack Black dalam satu waktu. Gara-gara syuting, Jack Black dilarang sang produser menggelar konser ulang tahun.

Tanggal 28 Agustus mendatang, usia Jack tepat 40 tahun. Ia ingin menandai hari tersebut dengan sebuah kemeriahan. Jack ingin menggelar konser bandnya, Tenacious D di San Francisco.

"Saya berpikir untuk mengadakan sebuah perayaan di usia 40, di depan pecinta rock & roll. Itu pasti akan sangat fantastik," ujar Jack dikutip detikhot dari Contactmusic, Senin (22/6/2009).

Rencananya Pearl Jam juga akan bergabung dalam konser tersebut. Namun sepertinya rencana Jack tak akan terwujud. Semua karena sang produser film 'Gulliver's Travels' yang kini sedang bekerjasama dengannya, melarang Jack melakukan hal tersebut.

"Sang filmmaker tak mengizinkan karena mereka bilang akan ada syuting. Saya bilang 'Ayolah, tolong, saya bintangnya, biarkan saya libur sehari.' Tapi mereka bilang 'Tidak, kami membayarmu dan kamu harus kerja di hari ultahmu," tutur Jack.

Bukan Jack namanya jika tidak usil. Ia punya rencana balas dendam untuk sang produser film.

"Saya akan tidur seharian di lokasi syuting. Itu akan memberikan mereka pelajaran!," dendam Jack.

source : www.music.detikhot.com

Related Posts :



0 comments:

Post a Comment

Pake bahasa yang sopan, bahasa Indonesia EYD

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP