Ian Antono Ogah Disebut Rockstar

>> Wednesday, June 24, 2009

 
Tak hanya di tanah air, nama Ian Antono telah mendunia sebagai gitaris handal. Walau demikian, gitaris band God Bless itu ogah disebut sebagai rockstar.

Di mata Ian, dedikasinya pada musik adalah karena kecintaannya pada bidang tersebut. Kepopuleran datang semata-mata karena karya yang bagus. Namun cap rockstar tak pernah terlintas dalam benaknya.

"Siapa yang mau prediksi bikin lagu yang hits? Saya nggak pernah seperti itu. Karya itu keluar dengan sendirinya," ujar Ian Antono ditemui dalam acara ulang tahun Kand Band di Pasar Festival, Kuningan, Minggu (21/6/2009) malam.

Namun jelas tak bisa dipungkiri banyak gitaris Indonesia yang menjadikan Ian sebagai panutan. Ian tak mau ambil pusing dengan hal tersebut. Siapapun boleh punya idola, begitu pula dengan pria kelahiran Malang, 29 Oktober 1950 tersebut. Tapi pada akhirnya mereka pasti akan punya ciri khas masing-masing.

"Bermusik itu punya gaya sendiri-sendiri. Jadi kadang kita nggak bisa kontrol di atas panggung bagaimana muka kita. Ya kalau tiba-tiba lagi manggung terus mukanya keliatan jelek, ya itulah ekspresi," jelas Ian.

source : www.music.detikhot.com

Related Posts :



0 comments:

Post a Comment

Pake bahasa yang sopan, bahasa Indonesia EYD

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP