Maia Belajar Ngedance Dari Pussycat Dolls

>> Tuesday, June 2, 2009

Grup vokal asal Amerika Serikat, Pussycat Dolls menggoyang Senayan dengan keseksian suara dan tubuh mereka, Selasa (2/6/2009) malam ini. Maia yang datang menonton, mengaku ingin belajar dari Pussycat.

"Aku ngefans banget dari dulu. Mau lihat aksi panggungnya juga, sekalian belajar lah," ujarnya saat ditemui sebelum menonton konser Pussycat Dolls di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (2/6/2009) malam.

Konser Pussycat Dolls digelar di Istora Senayan pukul 20.00 WIB ini. Nicole Scherzinger, Melody Thornton, Jessica Sutta, Ashley Roberts, dan Kimberly Wyatt siap menggetarkan penonton konsernya dengan lagu-lagu mereka.

Pussycat Dolls berdiri sejak 1995. Sejauh ini baru dua album yang dirilis mereka, 'PCD' (2005) dan 'Doll Domination' (2008). Sedangkan lagu-lagu mereka yang jadi hits di antaranya, 'Don't Cha,' 'Stickwitu,' dan 'When I Grow Up.'

Selain Maia, sederet selebriti pun membanjiri konser Pussycat Dolls. Mereka di antaranya, Julie Estelle, Ussy Sulistiawaty, Indra L. Brugman, Afgan dan Bertrand Antolin.

Sumber : www.music.detikhot.com

Related Posts :



0 comments:

Post a Comment

Pake bahasa yang sopan, bahasa Indonesia EYD

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP