Flanella Lahir Kembali Dengan 'Berjuta Rasa'

>> Thursday, June 11, 2009


Tiga tahun tak terdengar kabarnya, Flanella kembali mencuri perhatian di tengah munculnya band baru. Band asal Malang itu kembali dengan album 'Berjuta Rasa'.

Selama tiga tahun tersebut Flanella juga mengalami pasang surut. Mereka ditinggalkan 3 personelnya. Kini Flanella berpersonelkan Ayik (gitar), Catur (drum), Dhana (bass), Kidnep (vokal) dan Ongky (kibord).

'Berjuta Rasa' dibuka dengan single 'Selamat Tinggal Cinta Pertama'. Lagu tersebut dikemas dengan nuansa string yang mellow.

Sebuah single down beat yang selalu jadi hits seperti lagu-lagu Flanella sebelumnya. Sebut saja 'Aku Bisa' atau 'Bila Engkau'.

'Bad Boy' lain daripada lainnya. Single ini lebih fun dengan basic irama kibord yang menyenangkan. Begitu juga dengan 'Karena Aku Jatuh Cinta Padamu', Flanella memberikan nuansa "pop Flanella" yang khas.

Bagaimana Kidnep sang vokalis bermain lirik? Mengapa Kidnep karena semua lagu di album kali ini murni ciptaan pria bernama asli Krisnandar Efendi tersebut. Kita intip lirik 'Sah' ya?

Saya terima nikahnya pujaan hatiku binti ayahnya
Dengan mas kawin seperangkat alat shalat
Ditambah mahar sebesar 100 ribu rupiah dibayar tunai
Sah.. sah.. sah.. Kata orang-orang...


'Sayang' dan Saksi' juga tak pantas Anda lewatkan. Flanella bermain-main dengan lirik berbahasa Inggris di 'What I Want'. Sementara lagu 'Itu Hanya Karena Engkau' dikemas dengan nuansa tehno.

Dua hits mereka 'Bila Engkau' dan 'Aku Bisa' dari 2 album sebelumnya ikut diselipkan. Secara keseluruhan album ini memang jauh lebih segar dari dua album Flanella sebelumnya. Lebih banyak nuansa ceria, namun Flanella tak meninggalkan ciri mellow mereka. Bravo guys!

Daftar track album 'Berjuta Rasa' Flanella:
1. Bad Boy
2. I Love You ft. Tenty
3. Selamat Tinggal Cinta Pertama
4. Karena Aku Jatuh Cinta Padamu
5. Hanya Dirimu
6. Sah
7. Sayang
8. Saksi
9. Bila Engkau
10. What I Want
11. Itu Hanya Karena Engkau
12. Aku Bisa


source : www.music.detikhot.com

Related Posts :



0 comments:

Post a Comment

Pake bahasa yang sopan, bahasa Indonesia EYD

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP