Estrella Profile

>> Tuesday, May 19, 2009

 
Estrella adalah sebuah nama band Indie yang berasal dari Negeri Jiran, Malaysia. Awal terbentuknya yaitu pada tahun 2006 lalu, pertama mereka bertiga dan kemudian berkurang menjadi duo.
Sang vokalis Lyana dan Sob sang pemetik gitar mulai memperkenalkan musik mereka, yang saat itu masih berformat akustik.
Setelah banyak manggung di event-event besar seperti Moonshine, Troubadours, Doppelganger, dan No Black Tie followed Suit, akhirnya Laguna Music, yang merupakan Indie Label ternama Malaysia merekrut mereka.
Setelah lama bergabung dengan Laguna Music, Estrella mulai merubah warna musik mereka dari Indie Jazz menjadi lebih kompleks tanpa menghilangkan nuansa jazz mereka.
Atas saran produser mereka Jefrrey Little, akhirnya Estrella merekrut beberapa personil lagi yaitu Ariff Zahidee pada bass, Shamsul Idzwan pada percussions dan Jeffrey Little sendiri pada drum.
Pada tanggal 28 Desember 2007 dua single mereka akhirnya di release berjudul Stay dan Ternyata dimana mereka menembak pasar lokal dan internasional.
Music Video mereka yang berjudul Ternyata tayang di Jerman di atas rekomendasi Mercedes-Benz’s Mixed Tape Online Music Magazine kemudian diikuti dengan Stasiun Radio ternama di Spanyol.
Sudah banyak penghargaan yang mereka dapatkan yaitu pada VIMA (Voize Independent Music Award) tahun 2009.

Just Fill Your Ears with This....

Download Lagu :

Related Posts :



0 comments:

Post a Comment

Pake bahasa yang sopan, bahasa Indonesia EYD

Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP